Wednesday, October 7, 2009

Naughty Sexy Cupcake!





Cupcake yang dibuat untuk ultahnya Mario, Indri en Richard yang jatuhnya beruntun di bulan September. Makan-makannya juga diadain bareng-bareng di Yakoya Plaza BBD, Kamis tanggal 1 Oktober 09.
Untuk design, awalnya bingung mau dibikin apa. Abisnya kan yg ultah ada cewek en cowok. Akhirnya diputuskan pake design ini aja, secara "bandel" kayak yang ultah, hahahaha.

Cerita tragis dibalik pembuatan kue adalah sebagai berikut:
1. KERJAAN & TIMELINE KANTOR YANGGGG GAKKKK MATCHINGGG... seperti biasa membuat gue harus puter otak curi-curi waktu.

2. Dengan kepedean tingkat tinggi yakin bahwa kalo gue buat hari Selasa, Rabu tinggal santai menghias. Ternyataaa....dari 3 batch yang dibuat, yang sukses hanya 1/2nya dan semua itu gara-gara papercup momma. Gak tau kenapa sampe hari ini masih belum "temenan" sama si papercup itu. Kue yang dibake pakai paper cup Diva keluar dengan cantik, sementara kalo yg pake papercup malu-malu alias ambles..bles..bles..

3. Again...dengan kepedean tingkat tinggi yakin berat kalo Rabu pagi bisa bikin sisanya. Thanks to PLN, ternyata di hari Rabu mati lampu seharian. Duh...keriting deh.

4. Hari Kamis pagi, setengah berharap bisa pulang cepetan supaya bisa bikin batch pengganti. Ternyata bisa....pulang pagian maksudnya. Sampe rumah, cium2 Nathan & Tim sebentar, keatas ganti baju en cuci tangan, turun....apa yang terjadi sodara-sodara? Again...thanks to PLN, listrik mati. Akhirnya cuma bisa pasrah, menghias cupcake yang ada, buru-buru SMS Echa buat beli kue cadangan.

Tapi overall, yang ultah lumayan puas tampaknya. Buat Indri, yang versi laki ditempelin foto Aa Leo (red: Leonardo Dicaprio). Buat Mario en Richard, yang versi pere ditempelin foto Miyabi en Megan Fox, hahahaha.
Foto-foto mesum mereka dengan cupcake di postingan selanjutnya, yak....

No comments: