Friday, September 5, 2008

Kunto's Golf b'day cake!



Kue ini didekasikan untuk client sekaligus teman main golfnya Handri. I think Kunto & his wife, Wulan, are people with good heart and that what makes them worth to become friends for.
Dari awal memang penasaran mau bikin kue dengan tema golf. Kayaknya lucu aja. Tapi lagi gak semangat bikin pakai fondant semenjak beberapa kali gagal. Jadi dapat ide kalau bikin sekotak rumput dari lapangan golf, dilengkapi dengan bunker, bola golf dan benderanya. Kue dasar seperti biasa brokus andalan. Trus, untuk rumput pakai bc warna hijau. Tapi kok warnanya muda banget, yah. Setelah bertanya-tanya di milis, ternyata salah beli pewarna hijaunya. Hehehe, ya sudah...buat pelajaran next time.
Tadinya punya ide buat tulis angka umurnya Kunto di bendera. Tapi Handri bilang lebih baik jangan. Daripada salah kan ntar jadi malu. Ya sudah, jadinya buat di coklat "bunker"nya akhirnya ditulis something yang berhubungan dengan tema golf. Tee-off adalah istilah golf untuk permulaan game. Jadi kue ini dianggap simbol permulaan umur "...." di tahun 2008. God Bless U, yah Kunto!

No comments: