Friday, December 5, 2008

Kursus Cupcake

Pengen ikutan kursus cupcake dari kemaren-kemaren. Akhirnya kesampaian juga. Gak sengaja ngeliat di postingan BundainBiz dan baik harga maupun tempat dua-duanya terjangkau. Pagi-pagi kesana disambut dengan baik walaupun sempet nyasar, hehehe. Kursus dimulai dengan demo pembuatan cupcake, dilanjutkan dengan praktek masing-masing. Selesai praktek, langsung dilanjutkan dengan mulai membuat hiasan. Terpikir ingin membuat peri bunga. Tapi ternyata gagal menempelkan sayapnya karena belum kering. Memang harusnya ditunggu semalaman. Eniwei, makin semangat pas gurunya, Mbak Ida dan Bu Salma, mengumumkan bahwa yang hiasannya paling bagus akan mendapatkan hadiah.
Eh, ternyata pas pengumuman, saya juara 1. Huahhhhh, terharu deh rasanya....Seumur-umur baru kali ini menang sesuatu. Yang jelas, ini benar-benar jadi penyemangat banget, hehehehe.

Ini hasil cupcake yang dibuat. Temanya berubah jadi gadis di taman bunga, huehehe. Itu hiasan yang di tengah-tengah cupcake kuning sebenarnya sayap si gadis. Tapi berhubung mevet...jadinya ditempel ke cupcake aja, yak...

Ini hadiah buat juara 1. Buku yang ditulis oleh suaminya mbak Ida. Belum kelar baca tapi isi bukunya lucu. Seputar guyonan tentang orang kantoran, hehehehe.

5 comments:

dyanZe said...

Kalo udh selesai dibaca, pinjem donk Tante..
Hehehehehe

Salma said...

Hai Rani,
Cooking Addict ngadain Chocolate Cooking Class tuh.
Jadwalnya tgl 31 jan di The Cake Storage.
Gak rugi deh ikutan.
Blajar bikin Praline,Truffle & Lolly.
Asyik kan?
Ditunggu kabarnya ya.
Tx.
Salma

Rani said...

Iya, Bu Salma. Kemarin aku juga liat postingan ibu di milis BundainBiz.
Pengen ikut sih, tapi belum tau nih, jadi keluar kota atau tidak.

Salma said...

Rani,kirimin email address & No.Hp ke cookingaddict@ymail.com ya.
Biar gampang kasih info klo ada kursus yg lain.
Rencananya Feb mo ngadain Cake Dasar++ & Cake Decorating.
Maret Cheesecake & ada 1 event lagi.
Tx.
Ps:Boleh kirimin foto cupcakesnya?saya pajang di blognya cooking addict ya.Tx

Vonny Ablett said...

Salam kenal dari Sydney yach mbak....

Cup cakenya cantik - cantik dan kreatif sekali.