Friday, December 5, 2008

Tim's Baptism!

Tgl 22 November kemarin, Timothy resmi dibaptis secara Katholik. Dari bangun tidur Tim kelihatan excited banget. Mungkin dia tahu bahwa hari itu adalah harinya dia buat jadi pusat perhatian, hehehe. Apalagi kalo pas ultah, yak? Jam 09.30 pagi kita sudah standby di Kapel Kanisius. Agak kepagian, sih tapi berhubung harus ketemu Romo Maryo sebelum acara dimulai utk pengurusan surat-surat, jadi yah dijalanin. Sementara pikiran masih ada di seputar persiapan di rumah. Beres gak, yah??? Acara 10.15 dimulai. Tim-nya bobo karena biasanya jam segitu memang waktunya dia tidur. Pas, Romo Maryo membuat tanda salib di dahinya, dia langsung kebangun. Yg lucu baru melek langsung disiram air baptis di kepalanya. Kontan langsung mewek sekenceng-kencengnya. Sementara gw cuma cengengesan di belakangnya. Hihihi, maafkan mamamu yg aneh ini yah, Mowmow!!!

Ini foto Tim pas nangis saat dibaptis dengan air suci.

Four boys in action....along with me & Handri.

Baptised boy in happy mood. Bobo cukup, makan cukup dan pipis cukup, hihihi.....



Makanan yang disajikan saat acara. Pakai catering dari restoran namanya The Daun. Enak banget karena semua peralatan dari dia. Bahkan dikasih snack dan es cocktail. Makanannya juga yummy en bersih. Yg mau nomor telponnya, kabar-kabari aja yak...

5 comments:

dyanZe said...

mau dong no kateringnya...

Anonymous said...

Buy Cialis, Viagra, Levitra, Tamiflu. Order Generic Medication In own Pharmacy. Buy Pills Central.
[url=http://buypillscentral.com/buy-generic-viagra-online.html]Discount Viagra, Cialis, Levitra, Tamiflu Pharmacy No prescription[/url]. prescription generic drugs. Cheap drugs pharmacy

Anonymous said...

We are to death that our attendance Acquire Viagra Rebate Rather is solitary of the first in the Internet, commonly, order Viagra now specializing on online chemist's shop Viagra.

Anonymous said...

unlock iphone 3g [url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone 3g[/url] unlock iphone 3g unlock iphone 3g

Anonymous said...

In my opinion you are mistaken. I can prove it. Write to me in PM, we will talk.